10 kota terbersih di dunia

       Kita semua ingin hidup di daerah rapi dan bersih. Semua orang ingin nya sekitarnya menjadi segar dan santai. Tapi selalu membutuhkan banyak masukan dari orang untuk membuat sebuah kota yang rapi dan bersih. Selain upaya pemerintah, itu adalah tugas dari rakyat biasa. Juga kita perlu belajar mengendalikan sampah dan mengadopsi sistem pembuangan limbah yang lebih baik. Untungnya ada berbagai kota di dunia yang mengadopsi semua praktek-praktek higienis ini. Mari kita lihat di 10 kota terbersih di dunia.

10. Oslo – Norway

10 Cleanest Cities
Oslo adalah salah satu kota tersibuk dan terpadat di Norwegia. Kota ini dikagumi karena daerah yang indah dan hijau. Pemerintah, tidak diragukan lagi, bekerja sangat keras untuk menjadikannya sebuah kota yang ideal di dunia. Pada tahun 2007, Oslo ditunjuk untuk menjadi kota terhijau 2 di dunia. Para wisatawan senang datang ke sini dan menikmati waktu santai setiap tahun.

9. Brisbane – Australia

10 Cleanest Cities
Dengan perkiraan populasi 2,04 juta, Brisbane adalah kota cantik dan salah satu kota terbersih dari Australia. Hal ini terkenal dengan cuaca lembab dan lingkungan yang santai. Brisbane adalah kota terorganisasi dengan baik dan aman, memiliki semua fasilitas hunian yang mewah tersedia untuk rakyatnya.

8. Paris – France

Eiffel Tower Paris France
Paris adalah pusat belanja dan fashion lovers. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah ibukota Perancis, Paris sangat mengagummkan untuk jalanan yang indah, sistem lalu lintas terorganisir dengan baik dan taman yang indah. Kota ini memiliki segalanya untuk menambah nilai plus untuk tingkat pengalaman perjalanan yang besar.

7. Freiburg – Germany

0 Cleanest Cities
Jika kamu baru ke Jerman dan ingin menikmati waktumu di beberapa kota bunga dengan bukit-bukit hijau maka tidak ada yang lebih baik dari Freiburg. Kota ini terkenal dengan kebun rumput segar, taman, jalan-pohon yang indah dan lingkungan yang ramah lingkungan. Freiburg adalah sebuah kota di Jerman yang terkemuka dan salah satu pusat utama bagi para wisatawan untuk menikmati waktu santai .

6. London – United Kingdom

10 Cleanest Cities
London dikenal sebagai kota yang indah , tapi biarkan aku di sini memberitahu kamu bahwa kota ini sangat terkenal untuk jalanan yang bersih dan suasana yang menyegarkan. Cuaca di London biasanya tetap sangat menyenangkan dan kamu dapat menikmati suasana di london dan melihat museum, taman hiburan, atraksi budaya dan banyak restoran di  kota ini dapat membuat perjalananmu  lebih menyenangkan.

5. Singapore

10 Cleanest Cities
Singapura adalah salah satu yang kota terbaik, salah satu kota di Asia yang tersibuk. Terlepas dari kenyataan bahwa orang-orang di sini hidup dengan kesibukan, tapi ada banyak hal menyenangkan di singapura dan wisatawan maupun warga singapura dapat menyegarkan pikiran mereka pada malam hari karena terdapat banyak setinasi wisata malam disini. bahasa resmi Singapura adalah bahasa Inggris, Tamil dan Melayu. Dengan perkiraan populasi 5,4 juta, kota ini mendominasi dunia dalam hal yang berbeda.

4. Wellington – New Zealand

10 Cleanest Cities
Ini adalah sebuah kota yang paling menonjol dari Selandia Baru. banyak hal yang menarik disini  karena disini ada hutan taman dari Wellington, museum, santai lingkungan dan jalan yang hijau membuat tempat ini ideal untuk wisatawan internasional. Populasi kota ini sangat tinggi, tapi itu tidak penting karena keindahan dan daya tarik alam tidak pernah dirugikan. 

3. Kobe – Japan

10 Cleanest Cities
Kobe adalah salah satu kota yang paling kaya  di Jepang. kota ini sangat padat dan memiliki berbagai tempat wisata yang menarik. Tinggal di Kobe tidak kurang dari mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap wisatawan. Kota ini telah mendapat ketenaran karena sistem manajemen limbah canggih dan kendaraan ramah lingkungan.

2. New York – USA

10 Cleanest Cities
New York adalah kota yang indah di Amerika. Dengan perkiraan populasi 1,7 juta, kota ini dikenal salah satu kota terbaik. Disini banyak museum, taman, restoran, hotel dan pusat perbelanjaan yang besar. Dua taman hijau yang besar di  Amerika dan banyak restoran juga terletak di kota ini. New York adalah salah satu  pilihan para wisatawan untuk menghabiskan waktu mereka di karenakan  kota ini adalah menjadi salah satu kota terbersih.

1. Helsinki – Finland

10 Cleanest Cities
Helsinki adalah kota yang sangat indah di Finlandia.  memiliki pegunungan hijau, daerah perbukitan, museum dan pantai yang memukau para wisatawan. Diperkirakan populasi dari Helsinki adalah 7,8 juta. Kota ini dikenal untuk tempat-tempat wisata yang eksotis, yang menjadikan nya  terbaik adalah sistem listrik yang kompleks yang mengkonsumsi energi yang lebih rendah untuk menghasilkan listrik. Hal ini membuat kita percaya bahwa pemerintah telah melakukan dengan sangat baik untuk membuat kota ini menjadi tempat yang ramah lingkungan untuk warga. Tidak diragukan lagi, jalanan yang indah dan kendaraan ramah lingkungan menambah nilai plus untuk tingkat keindahan dan kebersihan. di kota ini

itulah 10 daftar kota terbersih di dunia, kira-kira kota di indonesia kapan ya bisa masuk jajaran kota terbersih ?

Comments

Popular posts from this blog

Jenis -Jenis Saham Dan Penjelasannya

Pengertian Struktur Modal

Pengertian Leverage Dan Jenis-Jenis Rasio Laverage